Saturday 15 March 2014

Inilah beberapa 5 Perbatasan Negara Paling Mengerikan di Dunia



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2SjygpfYwiJpSd3Aa1QN6a4QOxSjVEMuGe-Pto2eeW1Znpa-DkjtXz_P8C-1DVRJWOKh2EXlJhjG6QKEx_aUhhy1LlRcl_4bR2FBbQi0_cEGhMyFNBIrfCFMfLfn-dFVY69o21quGltA/s1600/376562_526209687405253_1861876568_n.jpg


Assalammualaikum. Wr. Wb

Seperti judul diatas, inilah beberapa perbatasan antar negara yang mengerikan. Perbatasan antar negara memang suatu hal yang sensitif dan bahkan terkadang menakutkan. Siapapun yang melewatinya, apalagi jika tanpa izin, pasti akan mendapatkan hukuman berat.
Ini dia beberapa perbatasan negara menakutkan yang ada di dunia

1. Perbatasan Kolombia dan Panama



Perbatasan yang terletak antara Panama dan Kolombia ini dikenal sebagai Darien Gap (Celah Garien), yang merupakan wilayah berupa hutan dan rawa yang belum terjamah.
Hutan ini dikuasai oleh kaum gerilya dan kelompok paramiliter. Hiiii, bayangkan sebuah hutan menyeramkan yang dikuasai oleh kaum gerilya.

Berikut contoh keadaan perbatasan tersebut:
 








 

 

 

 

 

 

2. Perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara


Perbatasan ini memang dikenal sebagai perbatasan yang cukup sensitif karena konflik kedua negara tersebut sejak tahun 1950 silam. Hingga kini, perbatasan Korea Utara menuju Korea Selatan dijaga cukup ketat oleh para tentara militer yang tidak ragu untuk menembak bagi siapapun yang berani melewatinya tanpa izin.

Berikut contoh keadaan perbatasan tersebut:




3. Perbatasan Rusia dan Ukraina

Bukan sekedar perbatasan biasa, perbatasan antara Rusia dan Ukraina ternyata terkenal dengan kisah perampokan dan premanisme nya, terutama ketika berada di kereta.

Berikut contoh keadaan perbatasan tersebut: 




4. Perbatasan Kenya dan Somalia



Perbatasan ini dibilang cukup menakutkan, karena seringnya terjadi genjatan senjata antar kedua negara tersebut. Jadi, jangan heran jika banyak orang yang kena sasaran penembakan di daerah tersebut.

Berikut contoh keadaan perbatasan tersebut: 




5. Perbatasan Irak dan Iran

Nah, perbatasan kedua negara yang sering berseteru. Meksi perbatasan antara kedua negara ini tidak diberi tanda yang jelas, namun kita harus tetap berhati-hati. Karena jika kita asal menginjakkan kaki di perbatasan ini, maka sang penjaga pun tidak akan segan-segan untuk menangkap lalu menembakkan senjatanya.

Berikut contoh keadaan perbatasan tersebut:


 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR-IVlbZy0-2YXHe1Dccdrm8gh8E-R3j5ZXITxFS4ThnHI5EXEr


Itulah beberapa perbatasan negara yang sangat menyeramkan. Jadi, apapun dan bagaimanapun perbatasan negara kita harus saling menaati tata peraturan yang telah dibuat oleh negara² tersebut dan jangan melanggarnya karena dapat terjadi sebuah situasi yang tidak aman bagi diri kita sendiri juga.

Sekian dari saya,

Wassalammualaikum. Wr. Wb

sumber



Load disqus comments

0 komentar